Kubuat 070709 Kuposting 090909

Posted by: Agnes in

Aku tau cinta mampu mengubah apapun
Mengubah kita menjadi hitam,putih bahkan abu-abu
Cintaku kepada-Nya mampu mengubah cinta yang menurutku salah
demikian juga ketika aku menulis ini
diam disekitarku tak mampu menghentikan keramaian alam bawah sadarku
Aku teriak dalam diam bibirku
Entah apalagi ini..Tapi cukup membingungkan
Seolah tidak terjadi apa-apa
Tapi aku merasa sangat takut
Ketakutan ini yang aku coba hilangkan dari pikiran ini
Kegalauan itu terjawab sudah
Allah memberikan berkah pada umat-Nya yang dikehendaki
Sangat berat rasanya ketika hati ini gundah,bibirku tertawa,aku hanya coba menutupinya
mencoba menjaga dari panasnya api,aku coba menarik nafas agar lebih ringan
Namun,pikiran itu kembali mengetuk alam bawah sadarku.
Jika ini bisa mendewasakan aku,maka aku berharap ombak ini bisa memperindah pantainya
Aku sedang coba mengendalikan kebingungan untuk menjadi lebih memprioritaskan jalan yang Kau tunjukkan padaku. Allahu Akbar...

00.37 waktu itu.
Entah kalo malem gak bisa tidur bawaannya sok puitis,hehehe...
Sampe bingung kenapa waktu itu bisa nulis gini ya?

This entry was posted on Wednesday, September 09, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments

Post a Comment