BIAR JOMBLO TAPI TETEP HAPPY...

Posted by: Agnes in

Buat kamu yang lagi jomblo gimana caranya biar tetep enjoy ama kejombloan kamu:

  1. cari temen sebanyak-banyaknya,mau jomblo ato gak temen kamu yang penting bertemen aja ma mereka.
  2. hindari denger curhatan temen kamu yang lagi bahagia ma pacar nya, tapi dengerin aja curhatan temen kamu yang lagi disakitin ma pacar mereka.
  3. ambil sisi negatif kalo lagi liat ada orang lagi pacaran di depan kita. contohnya: kliatannya aja mereka seneng tapi sebenernya mereka tuh pasti sering berantem, dll. terserah orang mau nganggep kita sirik, ato iri yang penting kita enjoy ama kejombloan kita.
  4. cari juga temen yang senasib.
  5. banyakin kegiatan yang bisa ketemu cowo ganteng ato cewe cantik, jadi buat kamu yang cewe bisa tuh cuci mata liat cowo ganteng, kaya nonton basket, nonton sepak bola (kalo ada yang ganteng)he..
  6. smsan sama banyak temen yang care ma kita jadi kan walaupun gak punya cowo/cewe tetep ada yang care ma kita.
  7. ambil sisi positifnya kalo kita gak punya pacar: kita bisa ngeceng, punya deket ma temen2 yang ganteng ato yang cantik and gak ada yang cemburuin and nglarang2 kita, bisa kenal banyak orang and banyak pilihan juga ambil yang benefitnya banyak tapi risk nya kecil..
  8. bisa nyari banyak TTM yang menguntungkan kita, tanpa ada yang nglarang2.
  9. menunggu waktu yang tepat and pasangan yang tepat jadi gak perlu tepat watu. yang penting sabar karena buahnya pasti manis..amin...jodoh kan ada di tangan Tuhan jadi tenang aja ya...

semoga bermanfaat...

Agnes*

This entry was posted on Wednesday, August 22, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 comments

buat mba agnes tipsnya ok juga. boleh juga tuh dicoba buat yang masih jomblo.
tulis lagi donk tips2 yg lain.
sukses selalu buat mba agnes.

#ganjar#

wah tipsnya oke bgt tuh...
mba agnes masih jomblo yah..
mau dunk jadi pacar mba agnes biar ga jomblo lagi..
+artnes+

Post a Comment