Akhirnya..

Posted by: Agnes in

Setelah lama aku diam dalam blog ini akhirnya aku bisa menuangkan isi kepalaku lewat jariku.
Bahagia rasanya bisa bersapa dengan sahabat-sahabat baru dalam maya ku.
ketika ada yang bertanya..Agnes kenapa blog kamu belum nambah..tau gak,aku bahagia dan itu semangatku buat menulis.
ketika jenuh aku bekerja dan melihat teman2 menyapa lewat shoutbox di pojok aku tertawa dalam jenuhku.
Malam ini OB di kantor masih mondar-mandir dan aku masih tetap menulis untuk melepas kerinduanku.
teman2 telah memberi aku banyak inspirasi dan semangat.
Terima kasih buat sahabat2 baruku..
Blogging Must Go on...

This entry was posted on Thursday, August 28, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

9 comments

ketika anda merasakan bahagia oleh sesuatu rasanya..kebahagian itu tak ingin cepat hilang.tetapi kebahagian tak selamanya kekal. akan ada kesedihan.. dan aku punya tip untuk menahan kebahagian itu selalu ada untuk kita yaitu semangat.. tanpa semangat..manusia seperti hilang kekauatannya.

blogging must go on. ganti dong ama blogging must go rock!! wehehhe

tetap semangat ngeblognya ya mbak, keep blogging.
oh ya betul tuh pas sampyan kalau milih kang cumie sebagai guru

butuh inspirasi..baca sindo, mbak..hihihi

Semangat...semangat...
Salam ngeblog!

yuuk yg smangad ngeblognya :)

Ketika rasa rindu itu hadir dan menyeruak dalam relung hatimu,
maka kebahagian itu akan juga hadir menyapa dirimu,
seperti setiap sapaan sahabat-sahabat maya-mu.
Bangkit dan tetap semangat....

Tetap semangat mbak...

semangat semngat semangat maju trus nes

Post a Comment