Hari Minggu ini, Ingin Cepat Senin.Lho?

Posted by: Agnes in


Tak jenuhnya aku duduk dalam kamar mungilku
Dari membaca,menulis dan mengetik
Entah kenapa aku malas sekali keluar dari cangkang ini
Huh..
Tak banyak pikiran yang kutuangkan dalam kertas polos ini

Dari memasak sampai menyiapkan rencana untuk besok
Rencana itu yang membuat aku ingin cepat Senin

Besok diruang baru yang kuanggap kurang nyaman
Aku merencanakan banyak hal agar tak terasa 8 jam disana
Mungkin karena belum terbiasa saja
Aku ingin membuktikan imajinasiku salah,semoga saja salah

Alhamdulilah..sudah jam 5 sore
Apa besok pada jam yang sama aku masih bernafas?
Semoga setiap menitku ini bisa jadi ibadah nantinya
Amin..

This entry was posted on Monday, August 11, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

bawa tidur aja terus seharian biar cepet seninnya hihi

Post a Comment