Jawaban Istikharahku,Mungkin..???

Posted by: Agnes in

Segala urusan duniaku kuserahkan pada-Mu, bahwasanya aku tidak tau apa yang terbaik bagi Allah untuk aku sekarang,besok,dan selamanya.
Past is history , future is a secreet, today is a gift from God.
Kita hidup dari masa lalu, namun sampai saat ini masa lalu itu masih rahasia untukku. Mungkin aku terlalu cepat unuk memberikan kesimpulan,tapi kenapa aku lebih takut untuk berjalan lebih jauh?
Kemarin aku masih bertanya,hari ini mungkin aku sudah mendapatkan jawabannya.Mungkin...??
Semoga Allah memberi aku kemudahan.Alhamdulilah..

Aku tidak akan membiarkan seseorang yang masih ragu masuk dalam zona penting hidupku.
Mungkin kamu masih berjalan disatu jalan dengan dua persimpangan,melanjutkan atau berbelok menjauh?Aku berpikir kamu sedang beristirahat dalam perjalanan jauhmu.
Dalam istirahatmu kamu diam dan berpikir. Istirahat itu tidak selamanya hanya sementara. Apakah sementara itu untuk mencoba?Entah mencoba apa..
Waktu memang bukan indikator namun waktu itulah yang mengukir sejarahmu. Dua tahun maupun empat tahun itulah yang kamu bentuk dalam kanvas putihmu.
Aku beruntung aku tau wilayahku..Mungkin...??
Semuanya masih mungkin...??

Nadia atau Nadya, beruntunglah wanita itu..Mungkin??
Aku berdoa bisa lebih beruntung dari dia.
Akhirnya terima kasih teman telah menginspirasikan tulisan ini..

Ag*

This entry was posted on Thursday, August 07, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments

Post a Comment