Teman Maya ku..

Posted by: Agnes in

Alhamdulilah..
Bahagianya bisa bertemu dengan teman2 yang dibatasi layar tapi dunia kita tanpa batas loh.
Begitu banyak nikmat Allah yang kurasakan dari berteman dan membaca tulisannya.
kalau kalian lihat aku sekarang,ehm..aku sedang tertawa bahagia,bersyukur mengenal kalian.
Jadi pengen edit blog biar beda jadi aku bisa lebih banyak belajar dan terus belajar.
Ya Allah semoga suatu saat aku bisa bertemu dengan kalian teman2..
Amiiin..
Terima kasih atas support dan ilmu kalian, Insya Allah menjadi pahala untuk kita.
Selamat menunaikan ibadah puasa yah..

Gambar:aku ambil dr jokosuryanto.com tuh.makaci ya gambarnya..

This entry was posted on Tuesday, September 09, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

7 comments

semua adalah karunia dari-Nya,kita patut bersyukur atas segala nikmat-Nya.met menjalankan ibadah puasa...

Halo, salam kenal dari kami di Bali ^^!

ayooooooooooook! edit blognya biar gendut wwkkwk. met puasa juga ya

blogsphere kadang membuat pertemanan menjadi lebih mudah dibangun. karena tanpa sekat sosial, jarak dan umur yak?

AKU AMINNN AJA DEH....

ayo... kita ramaikan dunia blogosphere...

Mudah2an dengan blogsphere kita dapat meningkatkan silaturahmi dan semoga menjadi persahabatan yang berkualitas ...

Post a Comment