Turut berduka cita..

Posted by: Agnes in

Telah meninggal dunia bapak dari "Dewi Kurniasih" sahabatku tercinta. semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT dan semoga arwhnya diterima di tempat yg terbaik di sisi Allah.Amin..
Tadi pagi aku terkejut membaca sms dari sahabatku Dewi,dalam smsnya dia bilang: agnes bapakku meninggal tadi pagi jam 4.30 kena stroke..
Badanku langsung merinding dan langsung ku telepon dia.
Aku minta maaf karena gak bisa melayat,aku cuma bisa mendoakan wi,yang sabar ,yang kuat ya.dewi menjawab:agnes kenapa kamu gak ada disini?dia ingin aku datang dan menemani dia tapi..aku benar2 tidak bisa.
Tak lama aku menutup telepon tak tahan karena aku juga menangis,kenapa aku tak ada disana dan menemani dia.Aku sedih..
Maafkan aku sahabat..
Mari kita sama2 mengingat kematian karena kita semua adalah calon jenazah itu pasti.
Subhanallah..

This entry was posted on Friday, September 12, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

6 comments

pertamanyaxxx..
innalillahi.. turut berduka cita, semoga diterima di sisi-Nya. semoga yang ditinggalkan tetap tabah tetap menghadap kiblat-Nya, amien..
turut berduka juga karna agnes gak bs nemenin temennya. hehe

Dhie & team jendelahati.net mengucapkan belasungkawa se dalam-dalamnya atas meninggalnya Ayahanda dari sahabatmu tercinta.

Semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya. dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahaan.

Amiiiieeennn....

inalilLahi wa inna ilaihi raji'uun...

inalilLahi wa inna ilaihi raji'uun...
Turut berduka cita atas meninggalnya bapak dari sahabat agnes ..semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Yang Maha Kuasa ...Amin

INNALILLAHI..WAINNA ILAHI ROJI'UN..

Post a Comment