20122010 Just Ordinary Day

Posted by: Agnes in

Setelah dilihat tahun ini baru nulis sekali..Penurunan kreativitas otomatis ini adalah kenaikan tingkat malasku. Bukan sibuk hanya malas dan itu membuat aku sedih. Ok masih ada beberapa hari sebelum 2011. Hari ini misalnya, mungkin buat beberapa orang adalah hari senin biasa, dan sebagian lainnya senin yg luar biasa. Alhamdulilah, hari ini spesial buatku. Walaupun semua tampak biasa, aku mendesain hari ini menjadi lebih spesial. 20 Desember 2010, bahkan mungkin ada yg baru tersadar tadi pagi bahwa ini adalah 20 Desember 2010. Terima kasih Tuhan atas hari ini. Terima kasih atas rizki Mu, mudah2an berkah, Amin.

Mengapa spesial? Ini adalah proyek dadakan yg sukses dalam kategoriku. Rasa terima kasihku pada masyarakat Alugani terutama beberapa orang di area itu atas perhatian dan gotong royongnya, sehingga aku merasa nyaman dan tenang walaupun jauh dan bahkan belum semua orang disana dapat kutemui.

Terima kasih Tuhan atas petunjuk Mu tadi pagi, mudah2 an ini semua bisa menguatkan aku, sekali lagi Terima Kasih. Lewat alam bawah sadarku yang menunjukkan dengan jelas apa dan siapa. Jika memang itu jawabannya, sekarang waktunya aku menata kembali menjadi satu keutuhan. Mudah-mudahan kian jelas dan aku semakin bisa kuat.

This entry was posted on Monday, December 20, 2010 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments

Post a Comment