What a girl want?

Posted by: Agnes in

Selama tiga puluh tahun pembelajaranku mengenai hakikat feminitas, satu pertanyaan besar yang tak pernah bisa kujawab: apa sebenarnya yang diinginkan oleh seorang perempuan?(Sigmund Freud)
Waduh sayang ya Om Freud gak pernah baca blog ku he..he..
Menurut aku wanita itu makhluk yang mempunyai nilai seni yang tinggi, jadi butuh pemahaman mendalam untuk mengungkap apa yang wanita inginkan dan bagaimana cara memperlakukan wanita dengan segala keunikannya. Begitu banyak sisi yang bisa diungkap dari seorang wanita,tapi apakah kamu bisa liat sisi lain wanita? "karena wanita ingin dimegerti" that's right! Tetapi wanita bukan makhluk yang egois. Hanya saja tingkat keegoisan wanita itu berbeda-beda. Bukan sedang memperjuangkan Gender,atau karena saya wanita tapi saya mencoba obyektif bahwa wanita ada bukan untuk dijajah walaupun wanita ditakdirkan untuk menjadi makmum kaum adam, tapi hawa itu berasal dari tulang rusuk adam,saya rasa wanita dan pria saling bergantung.Menghargai wanita adalah wujud apresiasi pria dalam mensyukuri nikmat Tuhan dan menghargai pria itu sendiri. Apa yang diinginkan wanita bisa kamu temukan dengan bagaimana kamu memahami,menghargai,dan menyayangi wanita itu dengan tulus.
Aku yakin kamu juga bisa melihat sisi lain wanita,dan beda dari yang aku tulis. Please you can write your opinion about women in comments coloumn...
thanks a lot..

Regards
Agnes*

This entry was posted on Saturday, October 27, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments

Post a Comment