Award kedua ku..Alhamdulilah

Posted by: Agnes in

Alhamdulilah award kedua ku, award pertama dr Cumie,tapi harus diambil langsung ke Banjarbaru, Kalsel..wuiiiiih jauuuh bgt. Award kedua niy dari Pak Budiawan dengan Small note nya.Makacih pak Budi..
Sekarang award ini saya share buat Republik yg idealis, judotenslab, , Gudang Kartun, blogGendeng, Bang Oesoes, mikko, aky gaul


Ini nih peraturannya:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog
6.Do those homeworks

Tapi ini niy PR buat temen2ku..
Sebutin 10 aja: Kalau aku jadi...aku...

Example: Kalo aku jadi Direktur Umum DLLAJR (Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya) aku bakal bangun lebih banyak jalan layang,jalan tol di Indonesia biar gak ada macet,lalu lintas lancar&mudah. Biar Lintang-Lintang yang lain juga gak kesusahan ke sekolahnya.Hehe..

Sekarang tinggal sahabat2 blogger ku buat ngerjain niy PR.Cuma 10 kok..hehe..
Ok,Harus,wajib dikerjain lho!!

This entry was posted on Monday, October 27, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

7 comments

Wah makasih buat award nya ini merupakan award pertama saya mbak,thank's berat

whhh,btw....aku kan udah dapt award greet buddy tu mbak agnes,,hehehehehe,,,

Oke..buat andryzal award nya udah gue kasih ke rvanca,hehe..
buat Dean makaci juga udah mau bantuin..hihi..
kerjain PR nya ya anak2..

wahhh.makasiiiiiiihhh mbakkk..asikkk.hehehehe.
tp sebelumnya award ini udah dikasih sama mas budd mbak.hehehehe,anyway thanks for the award

walah aku dapat juga ya....
makasih ya...jadi terharu nih
aku kumpulin di postingan tentang award ya mbak

ayooo nabung nabung siap siap mo ke kal-sel kekekee..

Selamat... selamat.... semoga award itu bisa lebih mepererat persaudaraan....

Post a Comment