Lamaaaanya 21 hari itu...

Posted by: Agnes in


Tidak ada yang berubah dalam fisikku tapi pikiranku sedang tak bergerak.
Mesin penggeraknya sedang diam dalam kerasnya teriakan.
Sibuk adalah alasan mengapa aku tak terlalu hanyut,tapi aku harus kuat.
Tidak dengan ototku namun lebih kepada kekuatan me-manage nya.
Insya Allah 21 hari ini bisa aku lewati,kan sebentar lagi hihi..
Menunggu..
Iya benar hanya bisa menunggu waktu itu.
Aku akan membuktikan bahwa aku bisa dan mencoba setia menunggu waktu itu.
Tapi tak akan ku sia-siakan,tak ada salahnya aku menulis ini kan?
Terima kasih atas waktu yang sedikit tapi istimewa..
Terima kasih Allah aku masih bernafas hari ini..
Pic:by lokal agenda 21 kerian,thanks ya gambarnya..

This entry was posted on Thursday, October 23, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 comments

Yup terus semangat mbak menunggu melewati 21hari yang akan dilalui.btw menunggu apa sih mbak dalam 21 hari??

Semangat ya..... semoga Allah selalu melindung Agnes.

wah mantep essay nya. bisa masukin kategori essay apa poem yak? memang kalo feelnya kena, menuliskannya pasti bagus :)
hehehe..

21 ini cuma sedikit ness.. masih ada yang bakal sulit, rahasia-Nya tidak ada yang tahu dan bisa menebak. jadi anggap sebuah cobaan aja.

yang pasti ampe detik ini, agnes masih orang yg penuh semangat dan penuh keteguhan.

Post a Comment