Mudik..Mudik..Balik..Balik..

Posted by: Agnes in

Wah..lebaran pertama dengan mudik.Dari lahir ampe sekarang baru pernah niy lebaran pake mudik dulu.Biasanya di mudikkin sodara2 pd ngumpul di tanah airku tercinta di Jawa Tengah Purwokerto tercinta.Kalo gak tau silakan cari di google earth ada kok,jangan percaya klo ada org bilang Purwokerto gak ada di Peta..
Makanan favorite ku yg susah di temuin di Jakarta aku cobain semua,extra nambah volume perut ma extra duitnya,gak kerasa bgt ternyata mudik itu kalo emosi boros ya??Emosi traktir keluarga,temen,ma memanjakan perut.
Dompet langsing perut gendut merana di perantauan lengkap bgt deh.
Tapi kebahagiaan kan gak bisa di nilai dengan uang,bahagia bgt bisa ketemu keluarga,keponakan, temen2 lama huh seruuuu bgt.Banyak cerita,pengalaman n Gosiiiip.
Mudik itu memang bukan keharusan tapi aku rasa tidak harus dipaksakan.Planning yg matang jauuuuuh sebelum mudik itu penting bgt.Prepare transportasi,duit,ma tenaga.
Waktunya balik..Mulai lagi kerjaaaa.hmmmm...

Mudik emang Unik ya..

This entry was posted on Tuesday, October 07, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

Hayo.... mudiknya kenapa macet kan?

Post a Comment