Pikirkan kata-kata ini..

Posted by: Agnes in

Saya mendengar kata-kata dari atasan saya waktu itu, jadi saya ada tugas membuat resume. Resume yang saya buat menurut dia masih terlalu banyak dan kurang ringkas. Saya bersikukuh bahwa semua yang saya tulis itu penting untuk dikaji. Tapi dia bilang Agnes, "Penting itu belum tentu Perlu.."
kata-kata itu yang selalu saya pikirkan..lucu juga ya..jadi semua yang penting itu belum tentu di perlukan ya..haha..

Ehm..???
So how about you?

This entry was posted on Thursday, July 10, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

dear Agnes,
rasanya bener juga kata-kata itu "Penting belum tentu perlu". Penting menyangkut efektifitas kegunaan, sedangkan perlu menyangkut skala prioritas. Misalnya aja: genset itu penting, tapi untuk rumah tangga biasa kalo kebutuhan lain masih ada dan lebih tinggi prioritasnya, maka genset itu "belum" perlu. Contoh lain: laptop buat seorang reporter itu penting, tapi kalo media tempat dia bekerja masih empot2an bayar gaji pegawai2nya, maka urusan laptop masih bisa ditunda dulu, kan? Gimana?

Post a Comment